Polri Peduli, Polres Tulungagung Berbagi Sembako di Slum Area kelurahan bago - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 09 April 2023

Polri Peduli, Polres Tulungagung Berbagi Sembako di Slum Area kelurahan bago

 


TULUNGAGUNG - Wujud kepedulian Polri dalam hal ini polres Tulungagung terus dinyalakan dalam kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.


Kali ini kegiatan polri peduli polres Tulungagung  menyasar di  Slum Area kelurahan Bago kecamatan Tulungagung kota kabupaten Tulungagung .


Paket sembako dibagikan dan di khususkan untuk warga yang memang dinilai layak diberi bantuan yang sebelumnya telah didata oleh para Bhabinkamtibmas setempat yang bekerjasama dengan pihak pemdes.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepda sesame khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H. 


Kegiatan pemberian bantuan sosial di slum area Ngujang kecamatan Kedungwaru dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 April 2023 mulai pukul 14.00 wib


"Kegiatan pembagian bantuan sosial ini ditujukan untuk warga yang tinggal di Slump Area di Wilayah Bago" kata AKBP Eko Hartanto  saat memimpin kegiatan Bansos, Minggu ( 9/4).


Sambil memberikan himbauan Kamtibmas  kepada warga masyarakat setempat, anggota polres Tulungagung  mendatangi warga dari pintu ke pintu menyerahkan langsung paket sembako.


Mudah mudahan bantuan sosial yang berbentuk sembako ini dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerimanya dan dapat meringankan beban hidupnya.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done