Peduli dan berbagi bersama Kapolres Tulungagung dan Ketua Cabang Bayangkari Polres Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 09 April 2023

Peduli dan berbagi bersama Kapolres Tulungagung dan Ketua Cabang Bayangkari Polres Tulungagung

 



TULUNGAGUNG – Disela sela kesibukanya dalam menjalankan tugas pengendalian Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tulungagung Polda Jatim, Pria Kelahiran 43 tahun yang lalu yang didampingi istri sekaligus sebagai Ketua Cabang Bayangkari, tidak henti hentinya untuk peduli dan berbagi dengan warga masyarakat.



Seperti halnya yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal  08 April 2023, selepas melaksanakan kegiatan rutin pengendalian Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tulungagung Kapolres Tulungagung di damping Istri dan PJU  bersilaturahmi dengan warga masyarakat.


 

Kegiatan Silaturahmi ini Diawali dengan melaksanakan silaturahmi kepada salah satu warga yang menjadi korban kasus penganiayaan yang terjadi di Wilayah Kecamatan Bandung dan beralamat di Desa Ngadirejo Kec, Pogalan Kab, Trenggalek




Tidak berhenti disitu pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Pak Eko tersebut melanjutkan  kegiatan  dengan melaksanakan Takziah ke rumah Duka Almarhum orang tua Aiptu Aris anggota Polsek Pagerwojo yang ber alamat di Pogalan kab Trenggalek dilanjutkan ke rumah almarhum orag tua Aiptu Darminto anggota Satlastas Polres Tulungagung yang beralamat di desa Tanggung Campurdarat.



Selepas dari melakukan Takziah kegiatan masih dilanjutkan mengadakan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat di Desa Krosok Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung yang menderita sakit.



Diakhir kegiatan peduli yang cukup banyak dan padat, Kapolres Tulungaung masih menyempatkan diri menjenguk korban kasus penganiayaan yang saat ini menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung.



Pria yang kerap mengatakan “ Jangan menua tanpa cerita “ ini terus peduli dengan melakukan kebaikan kepada warga masyarakat.




Kegiatan peduli kepada warga masyarakat maupun anggota kepolisian dilakukan kapanpun dan dalam suasana apapun baik suka maupun duka, Kapolres Tulungagung selalu hadir untuk berempati dan bersimpati.

 


“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, karena kami bertugas memberikan pelayanan, perlindungan kepada warga masyarakat. Pungkas Kapolres Tulungagung AKBP Eko. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done