Wujudkan Harkamtibmas, Polsek Gondang Patroli dan Ngopi Bareng Bersama FKPPS - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Wujudkan Harkamtibmas, Polsek Gondang Patroli dan Ngopi Bareng Bersama FKPPS



TULUNGAGUNG - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polsek Gondang Polres Tulungagung menggelar Ngopi Bareng bersama pengurus Forum Komunikasi Perguruan Pencak Silat ( FKPPS ) Kecamatan Gondang dan dilanjutkan dengan Patroli bersama dalam rangka Cipkon Harkamtibmas, Sabtu (19/03/2022) malam bertempat di Warkop Renengopi Desa Notorejo.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Kapolsek Gondang AKP Suwancono, S.H., M.H., Kanit Reskrim Ipda Joko Sulistio, S.H, Pengurus FKPPS Kec. Gondang dan Personil Polsek Gondang.

Kapolsek Gondang AKP Suwancono mengatakan, kegiatan ngopi bareng merupakan ajang silaturahmi antar Paguyuban Pencak juga mengajak bekerjasama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Forum Komunikasi Perguruan Pencak Silat ( FKPPS ) Kecamatan Gondang sebagai wadah untuk menyelesaikan masalah dan mencari solusi penyelesaian masalah,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Gondang harus saling bahu membahu menjaga kerukunan untuk menciptakan keamanan yang kondusif.

“Terima kasih atas peran pengurus FKPPS dalam menciptakan hubungan yang harmonis antar anggota perguruan pencak silat khususnya di wilayah Kecamatan Gondang”, kata Kapolsek.

“Perguruan silat harus saling menghargai dan menjaga kerukunan,” pungkas AKP Suwancono.

Usai kegiatan ngopi bareng dilanjutkan dengan patroli bersama menjaga kamtibmas dengan sasaran Dam Kleben Desa Tiudan Kecamatan Gondang dan Perbatasan Tulungagung – Trenggalek. (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done