PATROLI SINEGRITAS TNI - POLRI TENGAH MALAM, ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

PATROLI SINEGRITAS TNI - POLRI TENGAH MALAM, ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS

Tulungagung – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung melaksanakan Patroli Blue Light tengah malam bersinergi dengan Koramil 0807/07 Sumbergempol hingga dini hari. Sabtu (19/3/2022) Malam.

Kegiatan patroli Blue Light gabungan TNI - POLRI pada malam hari ini dilaksanakan oleh Kanitsamapta Aiptu Sumarno selaku piket bawas bersama 2 personil SPKT Polsek Sumbergempol dan Koramil 0807/07 Sumbergempol dengan sasaran patroli jalan raya, pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, Lembaga pendidikan hingga di perbatasan Sumbergempol dengan Kec. Ngantru, guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbergempol AKP  I Nèngah Sutedja, S.Pd, M. H, mengatakan  “Dengan kehadiran unit patroli sinegritas Polsek Sumbergempol dengan Koramil 0807/07 bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan patroli sinegritas ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan antara TNI - Polri untuk bersama sama menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Sumbergempol, tandasnya (MH 0909)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done