Polsek Sumbergempol Semakin Intensifkan Patroli SPBU Sebagai Upaya Memelihara Kamtibmas - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Polsek Sumbergempol Semakin Intensifkan Patroli SPBU Sebagai Upaya Memelihara Kamtibmas



Polres Tulungagung - Patroli Polsek Sumbergempol langsung dikendalikan Kanitpropam Aiptu Sunarto selaku piket Bawas bersama anggotanya patroli antisipasi kejahatan di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Sumbergempol. Sabtu (20/03/2022). 

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Sumbergempol. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunarto juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya, guna antisipasi gangguan kamtibmas, ” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sunarto juga himbau warga dan karyawan SPBU Podorejo agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Sementara itu Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas patroli Polsek Sumbergempol juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadirannya anggota Polsek Sumbergempol yang patroli dipimpin piket Bawas bersama anggota patroli berada di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Sumbergempol juga mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya [MH 0909].

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done