Polsek Ngunut Gelar Patroli dan Ngopi Bareng Bersama Paguyupan Perguruan Pencak Silat - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Polsek Ngunut Gelar Patroli dan Ngopi Bareng Bersama Paguyupan Perguruan Pencak Silat



TULUNGAGUNG - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dab menjaga kondusifitas wilayah, Polsek Ngunut melaksanakan Ngopi Bareng bersama paguyupan perguruan pencak silat Kecamatan Ngunut dan dilanjutkan dengan Patroli bersama dalam rangka Cipkon Harkamtibmas, Sabtu (19/03/2022) malam bertempat di warkop Balong Kawuk.

Hadir dalam pelaksanaan Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan, SH bersama waka polsek, kanit intel, kanit reskrim dan Paguyuban Pecak Silat Kecamatan Ngunut.

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan mengatakan, kegiatan ngopi bareng merupakan ajang silaturahmi antar Paguyuban Pencak juga mengajak bekerjasama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Paguyupan perguruan pencak silat Kecamatan Ngunut sebagai wadah untuk menyelesaikan masalah dan mencari solusi penyelesaian masalah,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Ngunutl harus saling bahu membahu menjaga kerukunan untuk menciptakan keamanan yang kondusif.

“Perguruan silat harus saling menghargai dan menjaga kerukunan,” pungkas Kompol Ernawan.

Usai kegiatan ngopi bareng dilanjutkan dengan patroli bersama menjaga kamtibmas dengan sasaran tempat - tempat rawan. (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done