Polsek Sumbergempol Berikan Himbauan di Obyek Wisata Kolam Renang Splash Bendilwungu - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Polsek Sumbergempol Berikan Himbauan di Obyek Wisata Kolam Renang Splash Bendilwungu

Tulungagung - Unit Patroli SPKT Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung langsung dikendalikan bawas Aiptu Mujito bersama anggota meningkatkan patroli sambang pada liburan hari minggu di kawasan obyek wisata di wilayah Kecamatan Sumbergempol. Minggu (20/03/2022) 

Dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut Kanitbinmas Aiptu Mujito sebagai piket Bawas tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung wisata kolam renang splash agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, “himbauannya.

Aiptu Mujito polisi dengan murah senyum ini mengatakan "Kegiatan patroli Sambang di obyek wisata kolam renang splash yang satu-satunya ada di wilayah kecamatan Sumbergempol guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya liburan mandi di kolam renang.

Kanitbinmas Juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di tempat wisata kolam renang splash tetap terapkan protokol kesehatan dengan 5M, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak yang aman, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “ucapnya.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kabupaten Tulungagung, kecamatan Sumbergempol khususnya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ”pungkasnya [MH 0909].

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done