Toko Emas Juga Tak Luput Menjadi Sasaran Patroli Polsek Sumbergempol - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 19 Maret 2022

Toko Emas Juga Tak Luput Menjadi Sasaran Patroli Polsek Sumbergempol



Tulungagung -  Bentuk upaya mencegah terjadinya kejahatan toko emas Pasar Bendilwungu menjadi sasaran utama Patroli Polsek Sumbergempol

Seperti pada, Minggu (20/3/2022) banyak masyarakat melaksanakan liburan weekend, anggota Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung semakin intens melaksanakan patroli di toko emas.

Dalam kegiatan patrolinya anggota SPKT Polsek Sumbergempol tidak hanya sekedar patroli mobiling tetapi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan, dan jangan takut untuk melaporkan ke Polsek Sumbergempol apabila terjadi tindak kriminal" Ungkap Aiptu Noto Susilo Ka SPKT "A" Polsek Sumbergempol

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H menambahkan "Kegiatan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kejahatan di toko emas. Untuk itu kami lakukan patroli rutin, Kapolsek juga menghimbau, "Agar masyarakat terutama untuk ibu ibu jangan menggunakan perhiasan emas terlalu mencolok karena dapat mengundang kejahatan" Ungkapnya. (MH 0909)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done