Saat Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Pengelolaan Kamtibmas Kedepan agar lebih dioptimalkan. - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 14 Mei 2023

Saat Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Pengelolaan Kamtibmas Kedepan agar lebih dioptimalkan.

 




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung, Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK MH menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas kegiatan kedepan mulai kegiatan rutin hingga mehadapi Pemilu 2024.


Hal itu disampaikan saat apel pagi hari Senin dan jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (15/05/2023) pagi.


Diawal arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan harkamtibmas selama sepekan.


“Kegiatan pengelolaan kamtibmas selama sepekan berjalan konsusif, meskipun ada sedikit kejadian yang melibatkan antar kelompok perguruan”, ucap Kapolres AKBP Eko mengawali sambutannya.



Kapolres juga meminta ke jajaran untuk pengoptimalkan kembali pelaksanaan koordinasi dengan perguruan pencak silat yang ada di wilayah masing masing polsek dengan memberikan pemahaman pemahaman kepada kelompok gresrut untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum. Hal ini penting karena dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung


“Terus lakukan pencegahan upaya preemtif dan preventif kepada masyarakat, kelompok perguruan”, pesannya.


Agenda kamtibmas kedepan cukup padat, kegiatan masyarakat hingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang saat ini sudah berlangsung.


“Polres Tulungagung telah melakukan pengamanan pelaksanaan proses pelaksanaan pemilu seperti halnya pendaftaraan Caleg yang berakhir kemarin hari Minggu 14 mei 2023 sampai pukul 00.00 WIB yang berjalan dengan kondusif”, ujarnya.


Sementara itu personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tulungagung yakni Aipda Vian Andi Permana Jabatan P.S Paursubbagdalprogar Bagren Polres Tulungagung atas prestasinya sebagai operator Aplikasi SMART Terbaik satker Polda Jatim periode 2020, 2021, 2022 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


Diketahui, hadir dalam kegiatan apel pagi di antaranya, Wakpolres, para Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Tulungagung. (Ans71-ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done