Polri Peduli di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu di Kelurahan Kenayan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 02 April 2023

Polri Peduli di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu di Kelurahan Kenayan

 




TULUNGAGUNG – Polisi Peduli masyarakat dilakukan Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim dengan mendatangi rumahnya untuk menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.


Hal itu disampaikan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas IPTU Moh Anshori, SH, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Tulungagung terhadap sesama.


“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan pasti ada kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi,” ujar IPTU Anshori, Minggu (02/04/2023).


Selain itu, lanjut IPTU Anshori kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukannya kali ini juga untuk Bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Kenayan.


“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini sesuai perintah bapak Kapolres Tulungagung kami menyalurkan bantuan sosial tersebut,” sambungnya.


Kasi Humas Polres Tulungagung menambahkan, bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Tulungagun saja, namun seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.


“Semua Polsek Jajaran Polres Tulungagung juga melaksanakan hal yang sama sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done