Antisipasi Balapan Liar di Waktu Ngabuburit, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 02 April 2023

Antisipasi Balapan Liar di Waktu Ngabuburit, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli

 




TULUNGAGUNG - Dalam rangka untuk mengantisipasi aksi balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya jelang waktu berbuka puasa. Patroli Polsek Besuki Polres Tulungagung Polda Jatim melakukan Patroli Ngabuburit.


Patroli Ngabuburit sendiri dilakukan sebagai langkah jajaran Kepolisian Khususnya Polres Tulungagung memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Tulungagung yang sedang menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1444H.


“Ini adalah langkah kami untuk untuk mengantisipasi adanya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya. Yang bisa saja terjadi pada saat menjelang berbuka puasa. Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi balapan liar,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori, Minggu (02/04/2023).


Patroli menjelang buka puasa ini, dilaksanakan di sejumlah titik yang dianggap rawan. 


“Terpantau patroli menjelang buka puasa yang dilaksanakan Polsek Besuki di pertigaan JLS  Desa Besole Kecamatan Besuki Menuju Tanggunggunung melakukan himbauan kepada sekelompok pemuda untuk tidak melakukan balap liar”, terangnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori menegaskan, bawasanya kegiatan patroli juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres yang lain dengan sasaran seperti jalan raya, pasar ramadhan, dan tempat-tempat keramaian lainnya.


“Patroli pada sore hari menjelang buka pasa ini diharapkan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berpuasa,” tandasnya. (ans71-restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done