Menjelang Buka Puasa, Polsek Karangrejo melaksanakan patroli di Tempat Penjualan Jajan Untuk Berbuka Puasa - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Maret 2023

Menjelang Buka Puasa, Polsek Karangrejo melaksanakan patroli di Tempat Penjualan Jajan Untuk Berbuka Puasa

 



TULUNGAGUNG – Polsek Karangrejo Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim secara rutin mengelar dan melakukan kegiatan patroli ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang buka puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

 

Dengan cara mobile, kegiatan patroli harkamtibmas menjelang berbuka puasa tersebut di sejumlah tempat penjual makanan untuk berbuka puasa, Sabtu (25/03/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto mengatakan, kegiatan patroli setiap menjelang berbuka puasa untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

 

“Patroli menjelang berbuka puasa tersebut kita lakukan setiap hari selama bulan ramadhan ke sejumlah titik-titik keramaian seperti tempat warga berburu takjil, tempat tempat warga nongkrong menunggu berbuka puasa dan juga beberapa titik lainnya yang disinyalir rawan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya

 

Dalam kesempatan patroli tersebut selain antisipasi kerawanan Kamtibmas, juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, selalu berhati hati dengan barang bawaan seperti memarkirkan kendaraan pada tempat parkir resmi, serta barang berharga lain,” pungkasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done