Sampaikan Rasa Belasungkawa, Kapolres Tulungagung Takziah Ke Rumah Duka Istri Anggota Polri yang Meninggal - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 11 Februari 2023

Sampaikan Rasa Belasungkawa, Kapolres Tulungagung Takziah Ke Rumah Duka Istri Anggota Polri yang Meninggal

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, melakukan takziah ke rumah duka almarhum Ny.Mita Ananta Bhayangkari Bripka H. Ananta Bagus Umar Saputra anggota Polres Tulungagung 


Kedatangan Kapolres Tulungagung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga almarhumah di rumah duka Dusun Krajan Desa Gondang Kecamatan Gondang, Sabtu (11/02/2023).


Di hadapan keluarga almarhumah Kapolres mewakili keluarga besar Polres Tulungagung menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum Ny.Mita Ananta.


“Dalam kesempatan ini, kedatangan Kami untuk memberikan penghormatan sekaligus mendoakan almarhum,” ucap Kapolres.

  

Menurut Kapolres bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati dari kami keluarga besar Polres Tulungagung.

 

“Semoga amal baik almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan disisi orang-orang yang beriman serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Kapolres.

 

Diketahui almarhum meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2023 di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung karena sakit. (ANS71 – Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done