Peduli Anggota, Kapolres Tulungagung Jenguk Keluarga Anggota Yang Dirawat di Rumah Sakit dan Personil Yang Melahairkan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 09 Februari 2023

Peduli Anggota, Kapolres Tulungagung Jenguk Keluarga Anggota Yang Dirawat di Rumah Sakit dan Personil Yang Melahairkan

 





TULUNGAGUNG – Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.


Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH. Mengetahui salah satu keluarga anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah kesibukannya tetap menyempatkan untuk menjenguk dirawat di rumah sakit.


Kapolres Tulungagung, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung dan PJU Polres menjenguk salah satu Istri dari Personil Polri yang saat ini dirawat di Rumah Sakit, Kamis (09/02/2023).


“Hari ini kita menjenguk yang sedang dirawat di rumah sakit, dan menjenguk Personil Polwan usai melahirkan”, Ucapnya


“Besar harapan dan doa kami mudah mudahan segera diberikan kesembuhan untuk istri personil yang menjali perawatan. Untuk Personil yang baru melahirkan selamat mendapatkan momongan, semoga kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara”, sambungnya.


AKBP Eko Hartanto menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali.


“Mari Kita doakan bersama, semoga segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” tandas Kapolres. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done