Kapolres Tulungagung Tekankan pentingnya vaksin Boster, saat program Jum'at - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 09 Februari 2023

Kapolres Tulungagung Tekankan pentingnya vaksin Boster, saat program Jum'at

 




TULUNGAGUNG- Olahraga Sinergitas antara Polri, TNI, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung di halaman pemerintahan kabupaten Tulungagung, Jum'at (10/02/2023) berlangsung meriah.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH, mengatakan bahwa, kegiatan olahraga sinergitas tersebut merupakan  wujud kebersamaan dan kekompakan forkopimda kabupaten Tulungagung 


"Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk membangun dan memperkokoh soliditas, kedekatan antara TNI, Polri dan forkopimda.


Karena kita sadari bersama bahwa 3 pilar  TNI dan Polri dan Pemda merupakan garda terdepan dalam membangun negeri ini, sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa" ujar AKBP Eko disela-sela kegiatan olahraga tersebut.


Olahraga sinergitas diawali dengan  Apel sinergitas bersama yang diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI, dan forkopimda Kabupaten Tulungagung, selesai apel dilanjutkan dengan jalan sehat dan diakhiri dengan senam SKJ 88.


Semua peserta mengikuti kegiatan penuh semangat mulai dari jalan sehat sampai kegiatan senam SKJ 88  dua instruktur senam ternama di Kabupaten Tulungagung.


Sedangkan, Bupati Tulungagung, Drs H Maryoto Birowo Mm, yang turut ikut dalam kegiatan olahraga sinergitas tersebut berharap Polri dan TNI dapat bisa bergandengan tangan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


"Kita berharap sinergitas di seluruh lini yang selama ini sudah terjalin akan terus lebih baik lagi kedepan" ungkap Maryoto.



Begitu juga komandan kodim Tulungagung mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergi TNI polri dan forkopimda kabupaten Tulungagung, karena dengan berolahraga jiwa'dan tubuh kita menjadi sehat dan kuat mensana incopore sano


Kegiatan olahraga sinergitas dihadiri oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik Mh, bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo Mm, Dandim 0807 Tulungagung LETKOL CZI Nooris Agus rinanto Sip, Kajari, Kalari , sekdakab Tulungagung, Pju polres, kodim dan pejabat Pemkab Tulungagung.(Ans71 Restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done