Berikan penghargaan Polsek yang berperan akhtif menggerakkan Vaksin Boster, KapolresTulungagung berharap muncul Inovator baru - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 23 Januari 2023

Berikan penghargaan Polsek yang berperan akhtif menggerakkan Vaksin Boster, KapolresTulungagung berharap muncul Inovator baru

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dan berperan akhtif dalam menggerakkan penanganan  Covid-19, acara digelar di Halaman Gor Lembu Peteng Kabupaten Tulungaguung, Selasa (24/01/2023) pagi.


Pemberian penghargaan kepada jajaran  Polsek yang capaian pelaksanaan vaksin covid-19 terbaik Minggu ke - 2 Bulan Januari Tahun 2023.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan penghargaan mengatakan, untuk kegiatan Vaksinasi Boster tahan I sudah berjalan dan saat ini Vaksinasi Boster tahap ke II pada hari ini tanggal 24 Januari 2024 akan dilauncing oleh  Pemerintah.


“Bagi Polsek yang capaian vaksin masih sedikit kususnya bosster, untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, terkait pelaksaan vaksin agar cepat mencapai 40%”, ujarnya.


Saya berharap ke depan Polsek Polsek yang capain Vaksin Boster masih rendah agar meningkatkan koordinasi dengan stekholder terkait untuk meningkatkan capain vaksinasi  Boster.


Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengelolaan kamtibmas selama satu minggu terakhir di minggu Kedua bulan Januari 2023.


"Kita terus Lakukan sosialisai, himbauan dan penggalangan pada kelompok kelompok perguruan pencak silat untuk mengantisipasi kejadian yang ada di luar Tulungagung”, ujarnya.


 “Melalui program Police Goes to School , kita massif memberikan pengarahan pada kalangan pelajar yang untuk tidak ikut ikutan dalam kegitan - kegiatan yang melanggar hukum”, ungkapnya.


Sementara itu yang mendapatkan penghargaan dalam penanganan Covid-19 pada capaian vaksin covid-19 terbaik Minggu ke - II Bulan Januari Tahun 2023 kali ini, peringkat I Kapolsek Pakel, peringkat II Kapolsek Campurdarat dan Peringkat III Kapolsek Gondang.


Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (Ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done