10 Personil Sat Reskrim Mendapat Penghargaan Kapolres Tulungagung, Usai Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 23 Januari 2023

10 Personil Sat Reskrim Mendapat Penghargaan Kapolres Tulungagung, Usai Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi.


Penghargaan diberika kepada Sepuluh Personil Sat Reskrim Polres Tulungagung yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana di wilayah Hukum Polres Tulungagung. Acara digelar di Halaman Gor Lembupeteng Tulungagung, Selasa (24/01/2023) pagi.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan dan sekaligus penghargaan kepada personil Polres mengatakan hari ini Polres Tulungagung memnerikan penghargaan kepada Personil Polres yang berdedikasi Tinggi dalam menjalankan Tugas.


“Pagi ini Polres Tulungagung memberikan penghargaan kepada personil Sat Reskrim yang sudah mengungkap sebuah kasus Pembunuhan Berencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung”, ujarnya.


“Atas dedikasi yang tinggi sehingga kasus pembunuhan yang terjadi di desa Junjung Kecamatan Sumbergempol, yang menjadi atensi publik bisa terungkap”, sambungnya.


Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan selain pada personil Sat Reskrim, penghargaan diberikan kepada tiga Kapolsek Polsek atas capain Vaksin Covid 19 terbaik minggu ke II dan ke III bulan januari 2023.


“Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan motivasi untuk terus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi”, ujarnya.


Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (Ans71-Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done