Wakapolres Tulungagung Hadiri Haul Dan Doa Bersama Mengenang 1000 Hari Wafatnya Almarhum Ir. H. Alfa Isnaeni, M.Si - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 04 Desember 2022

Wakapolres Tulungagung Hadiri Haul Dan Doa Bersama Mengenang 1000 Hari Wafatnya Almarhum Ir. H. Alfa Isnaeni, M.Si

 



TULUNGAGUNG – Wakapolres Tulungagung Polda Jatim Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K, M.I.K., menghadiri Haul Dan Doa Bersama Mengenang 1000 Hari Wafatnya Almarhum Ir. H. Alfa Isnaeni, M.Si. (Kasatkornas Banser Periode 2015-2020) bertempat di Kelurahan Panggungrejo Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, pada hari Minggu (04/12/2022) malam.


Kegiatan juga dihadiri Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Bhirowo, M.M., Dandim 0807 Tulungagung Letkol CZI Noris Agus Rinanto., S.I.P., Sekda Kab.Tulungagung Drs.Sukaji., M.Si., Ketua PCNU Kab. Tulungagung, Kasat Kornas Banser Kab. Tulungagung, Pimpinan wil Gerakan Ansor Jatim, Pimpinan wil Gerakan Ansor Tulungagung, Ketua PW Ansor Jatim, Anggota Banser se Kabupaten Tulungagung dan Tamu Undangan.


Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo dalam sambutannya mengatakan, Kami merasa sangat berbahagia berada tengah keluarga besar pengurus Cabang NU Tulungagung, serta dapat bersilaturahmi dengan Kyai, Tokoh ulama, Tokoh masyarakat, sahabat Ansor serta Banser.


“Dengan adanya Haul ini dapat mengenang kembali Tokoh maupun juga leluhur, dapat menteladani terhadap amaliah dan kebaikan kebaikan para tokoh ulama”, ujarnya.



“Haul merupakan sebuah peringatan dan perenungan atas jasa dan karya para pendahulu kita, senghingga sebagai generasi penerus kita dapat meneruskan jejak perjuangan pendahulu dalam membangun bangsa”, sangbungnya.


Lebih lanjut Bupati mengatakan, kita harus bangga bahwa sosok Almarhum Ir. H. Alfa Isnaeni, M.Si. merupakan salah satu tokoh pemuda yang potensial yang tidak hanya di tingkat Tulungagung namun tingkat Nasional.


“Marilah kita semua, saya minta jiwa semangat pejuan dari almarhum memberikan satu semangat kepada kita kita semua agar dapat meruskan cita cita perjuangan beliau, kususnya kepada sahabat ansor dan banser”, terangnya.


“Tidak kalah pentingnya dengan momentum kegiatan ini adalah dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita semua kususnya umat islam di Kabupaten Tulungagung, kita harus menjaga ukuwah islamiah, saling menghormati dan menghargai serta menjaga toleransi terhadap perpedaan yang ada”, tandasnya 


Sementara itu demi kelancaran kegiatan tersebut Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan Terbuka maupun tertutup bersama Kodim 0807 Tulungagung, Satpol PP, Dishub dan Banser berikan pengamanan baik dilokasi kegiatan dan juga persimpangan jalur menuju lokasi kegiatan. (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done