Kapolres Tulungagung Menghadriri Funk Bike Hari Jadi RSUD Dr. Iskak Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 04 Desember 2022

Kapolres Tulungagung Menghadriri Funk Bike Hari Jadi RSUD Dr. Iskak Tulungagung

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menghadiri Funk Bike Hari Jadi RSUD Dr. Iskak Tulungagung, selin itu juga dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke 817 dan Hari Bakti Kesehatan Nasional, Minggu (04/12/2022).


Acara yang diikuti ratusan peserta dari msyarakat dan komunitas sepeda dengn Start - Finish, Area Parkir Timur RSUD Dr. Iskak - Desa/Kecamatan Kedungwaru.


Hadir di itu, Kapolres, Dandim 0807 Tulunggaung, Kepala Rumasakit Dr. Iskak Tulungagung, PJU Polres Tulungagung dan peserta Funk Bike.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori mengatakan Polres dan Polsek melakukan pengamanan kegiatan sepeda santai ( Fun Bike ), Funk Bike Hari Jadi RSUD Dr. Iskak Tulungagung, selin itu juga dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke 817 dan Hari Bakti Kesehatan Nasional.



“Ini merupakan kegiatan masyarakat yang perlu kehadiran polri untuk melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar", tuturnya. 


Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan pada Pelaksanaan Fun Bike diikuti sekitar ratusan orang peserta. 


"Dalam pelaksanaannya di samping melaksanakan Pengamanan Anggota membantu pengaturan arus lalu lintas karena star Finis di Lapangan Pasar Kuliner juga pengawalan", (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done