Polres Tulungagung Gandeng Bank BRI Cabang Tulungagung Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 16 November 2022

Polres Tulungagung Gandeng Bank BRI Cabang Tulungagung Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

 

TULUNGAGUNG – Tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan Publik yang cepat dan transparan sangat tinggi, untuk memenuhi tuntutan masyarakat itu, Polres Tulungagung mengadakan Pelatihan Ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik, Rabu pagi (16/11/2022). 


Pelatihan ini dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, dibuka langsung Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Tulungagung, diikuti oleh seluruh personel yang mengawaki pelayanan Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran.


Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik dalam sambutannya mengatakan, pelatihan peningkatan pelayanan publik Polres Tulungagung, tidak lepas dari bentuk tanggung jawab dari pimpinan dalam hal memberikan kemampuan secara teknis kepada Personil.


“Meskipun personil sudah sering mengikuti pelatihan pelatihan kususnya pelayanan publik, ini untuk merifres mengingat kembali materi materi lama dan materi - materi baru bentuk pelayanan publik yang nantinya bisa meningkatkan kepercayaan kepada institusi Polri”, ujarnya.



Bapak Kapolri juga terus menggelorakan bagaimana meningkatkan pelayanan publik dan bagaimanan kita memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga masyarakat terlayani dengan baik.


“Kami akan terus memantau terus pelayanan bublik yang ada di Polres Tulungagung, agar pelayanan diberikan berjalan dengan baik, sehingga masyarakat merasa puas”, terang Wakapolres.


“Kami juga berharap kepada personil yang mengikuti pelatihan ini nantinya bisa memberikan ilmunya kepada personil yang lain”, sambungnya.


Sementara itu hadir dalam pembukaan pelatihan PJU Polres Tulungagung, Personil peserta Pelatihan kemudaian dari BRI Cabang Tulungagung Rahardian Umar Dani (PINCA BRI Cabang Tulungagung) bersama Ika Yuniningtyas,S.Si (Supervisor layanan kas BRI Tulungagung). (ANS71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done