Gowes Sinergitas, TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 12 November 2022

Gowes Sinergitas, TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Tulungagung

 




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanta Sik, Mh bersama Pju Polres Tulungagung dan Forkopimda Kabupaten TUlungagung melakukan kegiatan olahraga bersepeda bersama sama dalam memupuk sinergitas dan tetap menjaga kesehatan. 


Seperti halnya yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 dimana Forkopimda Kabupateng Tulungagung melakukan olahraga Bersama bersepeda ( Gowes sinergitas ) menyusuri Desa desa di jalur yang sudah ditentukan.12/11/2022 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, Gowes bareng ini dilakukan semata untuk menjaga kesehatan, menjaga kebugaran tubuh dan yang paling utama adalah menjalin sinergi antara TNI, POLRI dan pemerintah Daerah.


“Menjaga kesehatan tubuh itu sangat penting, ya  salah satunya dengan melalui kegiatan bersepeda,” ujarnya, Sabtu (12/11/22).


Dikatakannya, dengan rutin berolahraga, maka kesehatan tubuh akan tetap terjaga sehingga nantinya juga akan mendukung dalam pelaksanaan tugas pada masing masing instansi yang diembanya.


“Setiap personel harus rajin berolahraga dengan rajin agar terjaga kondisi kesehatan tubuhnya dan tentunya juga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,”tutur AKBP Eko.


 Untuk itu Kapolres berharap, kegiatan olah raga yang dikemas dalam bentuk Gowes Sinergitas ini, perlu terus dipupuk sehingga dengan sinergitas yang kuat insyaallah kita semua akan mampu menciptakan Kabupaten TUlungagung menjadi kabupateng yang aman kondusif seperti selogan “ Ayem Tentrem mulyo lan tinoto “

 

Hadir dalam kegiatan Gowes sinergitas antar lain Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik, Mh, Wakil Bupati Tulungagung H Gatut Sunu Wibowo Se, Dandim 0807 Tulungagung Kolonel Czi Nooris Agus Rinanto, Sip, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Wakil Ketua DPRD Kabupateng Tulungagung, PJU Polres maupun Kodim TUlungagung, Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Tulungagung.


“Mudah-mudahan melalui kegiatan Gowes Sinergitas ini akan semakin memupuk rasa kekompakan dan berbekal kesehatan yang prima,”pungkas AKBP Eko. (Ans71-Restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done