Tim “Pamor Keris” Polres Tulungagung Intens Gelar Patroli Skala Besar Ajak Warga Disiplin Prokes - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 04 April 2022

Tim “Pamor Keris” Polres Tulungagung Intens Gelar Patroli Skala Besar Ajak Warga Disiplin Prokes

 




TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung intens menggelar patroli Pamor Keris skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung selama bulan Ramadhan.


Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin Ipda Agus Setya P selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Senin (04/04/2022) malam.


Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Patroli skala besar sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Tulungagung supaya aman dan kondusif.


“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar akan dilakukan setiap malam, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, ungkap Iptu Anshori.


Patroli Pamor Keris Skala besar sebagai upaya preventif Polres Tulungagung dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19. 


“Melaksanakan Himbauan secara humanis kepada warga yang berkerumun serta membagikan masker”, ujarnya.


“Sasaran lokasi kegiatan patroli Skala Besar malam ini yakni di tempat keramaian seperti café, warkop, dimana sering dijadikan tempat nongkrong anak muda untuk aksi balap liar, selain itu kegiatannya juga menyasar kegiatan sahur on the rod”, pungkas Iptu Anshori. (ANS71 – ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done