Sosialisasi Melalui Public Address, Sat Binmas Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 04 April 2022

Sosialisasi Melalui Public Address, Sat Binmas Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



TULUNGAGUNG - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulungagung terus berupaya melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung

Dalam kesempatan tersebut, Sat Binmas Polres Sergai dipimpin KanitbintibSos Satbinmas bersama personel Sat Binmas melakukan Sosialisasi dan edukasi melalui Public Address bertempat di sepanjang jalan A.YANI Timur, jln Ra. Kartini dan depan pasar wage Tulungagung, Senin (04/04/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH mengatakan, kegiatan personel Sat Binmas sebagai upaya kepolisian dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Dengan menggunakan sarana mobil dan pengeras suara, Satbinmas menyampaikan imbauan dan sosialisasi Prokes, membagikan masker serta mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi,” terangnya.

Salain itu, kata Kasat Binmas kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran anggota Polri juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas”, ujar AKP Djadmiko.

Kegiatan Public Address ini akan intens kami laksanakan setiap hari untuk terus mengingatkan dan mengajak masyarakat agar kita sama-sama bersatu melawan Covid serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (ANS71 – ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done