Menjelang Buka Puasa Polsek Pakel Gelar Patroli di Sejumlah Penjual Jajanan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 06 April 2022

Menjelang Buka Puasa Polsek Pakel Gelar Patroli di Sejumlah Penjual Jajanan



TULUNGAGUNG - Polsek Pakel Polres Tulungagung secara rutin mengelar dan melakukan kegiatan patroli ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang buka puasa di bulan Suci Ramadhan 1443 H. 

Dipimpin SPK 3 Polsek Pakel Aiptu  Heru G. Irianto bersama anggota, kegiatan patroli harkamtibmas menjelang berbuka puasa tersebut di simpang 4 (empat) Pasar Ngrance, Rabu (06/04/2022)

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si mengatakan, kegiatan patroli setiap menjelang berbuka puasa untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memamtuhi Protokol Kesehatan.

“Patroli menjelang berbuka puasa tersebut kita lakukan setiap hari selama bulan ramadhan ke sejumlah titik-titik keramaian seperti tempat warga berburu takjil, tempat tempat warga nongkrong menunggu berbuka puasa dan juga beberapa titik lainnya yang disinyalir rawan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya

Dalam kesempatan patroli tersebut petugas selalu meminta kepada warga untuk tidak bergerombol dan tidak nongkrong atau ngabuburit hal tersebut dilakukan dalam rangka atau sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Untuk bulan puasa tahun ini kita mengelar patroli mobile sembari memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat cukup beli kebutuhan untuk buka puasa lalu pulang dan tidak melakukan ngabuburit dengan jalan-jalan atau bergerombol mengingat Pandemi Virus Covid-19 hingga saat ini masih belum bisa dipastikan hilang,” tegas AKP Randhy Irawan. (ANS71-ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done