Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Gondang Patroli Pantau SPBU - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 09 April 2022

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Gondang Patroli Pantau SPBU




TULUNGAGUNG - Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar, personil Polsek Gondang Polres Tulungahung monitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Sabtu (09/04/2022).

Monitoring yang dilakukan personil Polsek Gondang  dipimpin Ka SPK Polsek Gondang  Aiptu Teguh R bersama petugas jaga. Dari hasil monitoring tersebut, petugas belum temukan kelangkaan BBM. 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH,SIK, MH melalui Kapolsek Gondang AKP Suwancono, SH mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah memonitoring SPBU Kali Telu Desa Bendungan stok BBM sangat cukup. 

“Hingga saat ini ketersediaan BBM Solar pemantauan stok BBM sangat cukup, belum ada ditemukan kelangkaan maupun antrean kendaraan pada saat pengisian BBM,” ujarnya. 

Lebih lanjut AKP Suwancono mengatakan, tujuan dari monitoring tersebut tak lain adalah untuk mengetahui persediaaan BBM di SPBU, dan juga untuk mengantisipasi terjadinya antrean kendaraan saat mengisi BBM dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

"Selain itu kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU maupun pengendara yang mengisi BBM supaya tetap utamakan budaya antri, serta tetap mematuhi aturan lalu lintas dan tak kalah penting kita himbau untuk patuh prokes 5M antisipasi penyebaran Covid 19", pungkasnya. (ANS71 - ResTu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done