Pasca Longsor, Polsek Kalangbret Bersama Stakeholder dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Longsoran - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 28 Maret 2022

Pasca Longsor, Polsek Kalangbret Bersama Stakeholder dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Longsoran



TULUNGAGUNG – Polsek Kalangbret Polres Tulungagung, Koramil Kauman, Perum Jasa Tirta Subdiv 1.3 Wonorejo dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa longsor yang menimpa badan jalan yang berada di Terowongan masuk Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Senin (28/03/2022).

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd menjelaskan hujan lebat menimbulkan longsor dan menutup jalan umum dari Desa Bolorejo Kecamatan Kauman menuju Desa Tiudan Kecamatan Gondang.

“Hanya menutup jalan, dan tidak korban jiwa dalam peristiwa itu. Akibatnya material longsoran menutup akses jalan Desa Bolorejo Kecamatan Kauman menuju Desa Tiudan Kecamatan Gondang”, ujar Kapolsek.

“Saat ini jalan sudah bisa dilalui setelah dibersihkan secara gotong royong Stakeholder dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Longsoran,” sambung AKP Puji Hartanto.

Diketahui Hari pada Hari MInggu, 27 Maret 2022 sekira pukul 15.00 telah terjadi hujan dengan intensitas cukup tinggi diwilayah kecamatan Kauman sehingga mengakibatkan Tebing tanah yang berada di selatan terowongan jurusan dam kleben, di Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman mengalami ambrol dan tanahnya runtuh ke jalan, dengan ukuran tebing panjang 10 meter, ketinggian 20 meter. (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done