Kepergok Mencuri dan Menggigit Korban, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Polsek Ngunut - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 28 Maret 2022

Kepergok Mencuri dan Menggigit Korban, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Polsek Ngunut



TULUNGAGUNG,-- Pemuda berinisial ICA (19) yang beralamatkan di Lingkungan 3 Desa / Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung harus berurusan dengan petugas Polsek Ngunut.

Pasalnya, ia diduga melakukan tindak pidana pencurian yang didahului dengan kekerasan.

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kasus ini bermula dari adanya laporan seorang warga berinisial S (80) alamat Desa Gilang, Kecamatan Ngunut yang menjadi korban percobaan pencurian," terang Iptu Nenny Sasongko, Senin (28/03/2022).

Dijelaskannya, kronologis kejadian pada Minggu, (27/03/2022) kemarin sekira pukul 00.15 WIB, saat itu korban yang tinggal sendirian dirumahnya di Desa Gilang Kecamatan Ngunut, tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan melihat pelaku sedang membuka almari yang berada di dekat ranjang tempat tidurnya.

"Mengetahui ulahnya diketahui korban, selanjutnya pelaku langsung membekap wajah korban agar tidak berteriak, namun karena korban masih saja menjerit selanjutnya pelaku menggigit lengan kiri korban," jelas Iptu Nenny.

Iptu Nenny menambahkan, tetangga korban yang mendengar jeritan korban, langsungi mendatangi rumah korban sehingga pelaku langsung melarikan diri dan tidak melanjutkan perbuatannya untuk melakukan pencurian barang milik korban.

"Tetangga korban dengan dibantu warga lainnya segera mengejar dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya di Lingkungan 3 Desa Ngunut. Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngunut guna proses penyidikan lebih lanjut," 

Akibat kejadian tersebut meski korban tidak menderita kerugian material karena pelaku belum berhasil mengambil barang milik korban, mengalami luka memar pada lengan kirinya.

"Selanjutnya pelaku diamankan di Mapolsek Ngunut guna keperluan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(NN95 - HUM RESTU )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done