Poles Tulungagung Gelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 15 Juni 2023

Poles Tulungagung Gelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77

 



 

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung Polda Jatim mengelar bakti sosial berupa donor daŕah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana, Jumat (16/06/2023) pagi.

 

Dengan tema “Polri yang Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”, pelaksanaan donor darah tersebut diikuti personil Polres dan Polsek jajaran bersama Bhayangkari, Kodim 0807 Tulungagung, Pemkab, BNNK dan RS Bhayangkara.

 

Dalam kegiatan dihadiri ini Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

 

Donor darah terlaķsana atas kerja sama Polres Tulungagung bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulungagung yang bertujuan memback up stok darah PMI.

 

Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kapolres mengajak kepada personil yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

 

“Bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat” ujarnya.

 

“Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”

 

Mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Pungkas Kapolres AKBP Eko.

 

Untuk diketahui, Polres Tulungagung dalam pelaksanaan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah,(Ans71-Restu)

  

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done