Melalui Program Police Goes to School, Personil Polsek Bandung Berikan Motivasi Kepada Anak Sekolah - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 12 Juni 2023

Melalui Program Police Goes to School, Personil Polsek Bandung Berikan Motivasi Kepada Anak Sekolah

 




TULUNGAGUNG – Program Police Goes to School Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim terus melakukan blusukan ke Sekolah sekolah dengan memberikan penyuluhan dan motivasi.


Hal tersebut guna menekan perilaku menyimpang yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja yang dilakukan pada usia remaja.


Dalam mengantisipasi hal tersebut, personil Polsek Bandung  memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa salah satu sekolah di SDN 2 Kesambi, Senin (13/06/2023).


Kapolsek Bandung AKP Dadang Triyanto mengatakan, pihaknya selalu aktif dan open memberikan himbauan dan motivasi kepada para siswa siswi dari tingkat TK hingga SMA.



“Kita berikan himbauan untuk tingkatkan prestasi, dan Belajar yang giat untuk meraih cita cita, menjaga Kesehatan selalu Patuh dan Taat kepada Bapak atau ibu guru serta kedua orangtua dan juga mengingatkan meningkatkan iman dan berbuat positif”, ujarnya


Personil menyampaikan 1 pentingnya kedisplinan di lingkungan sekolah dan keluarga kepada anak anak siswa SDN 2 Kesambi Bandung Tulungagung. 


"Sekaligus memotivasi siswa untuk terus berprestasi dalam akademik maupun bidang yang lainnya. Dan juga tetap menjaga almamater sekolah dimanapun berada", tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done