Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melaksankan Tugas, Polres Tulungagung Lakukan Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Lalu Lintas - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 19 Mei 2023

Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melaksankan Tugas, Polres Tulungagung Lakukan Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Lalu Lintas

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung melaksanakan latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) dengan materi fungsi Lalu Lintas. Kegiatan Latkatpuan ini bertempat di Kantor Halaman Mapolres Tulungagung, Sabtu (20/05/2023).


Dipimpin KBO Sat Lantas Polres Tulungagung Iptu Hendrik Kurniawan, S.Ak, MM, usai apel pagi latihan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengakatan, Latkatpuan ini bertujuan menjaga kualitas SDM anggota sehingga selalu profesional dalam melaksanakan tugas sehari hari.



“Kegiatan ini untuk melatih anggota agar menjaga kualitas serta profesional dalam menjalankan tugas, untuk membatu masyarakat,” ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori mengungkapkan, tidak sebatas teori semata, dalam pelatihan itu juga diperagakan bagaimana langkah-langkah dalam pengaturan arus lalulintas.


“Adapun materi pelatihan yeng diberikan berupa pengaturas arus lalu lintas dan pengawalan”, ungkapnya.


“Kegiatan ini nantinya akan rutin dilaksanakan, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian”, tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done