Polres Tulungagung Mengelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan PP Polri dan Dian Kemala - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 16 Mei 2023

Polres Tulungagung Mengelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan PP Polri dan Dian Kemala

 



TULUNGAGUNG - Kapolres didampingi PeJabat Utama Polres Tulungagung dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung telah melaksanakan silaturahmi dan Halal bihalal dengan keluarga besar PP Polri dan Dian Kemala.


Acara dilaksanakan di gedung sarja arya racana Polres Tulungagung, Selasa (16/05/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan dalam sambutannya, masih di bulan syawal ini menyampaikan mohon maaf lahir batin.


"Masih di bulan syawal ini, atas perilaku, tutur kata dan perbuatan keluarga besar Polres Tulungagung kami mohon maaf yang sebesar-besarnya", ujarnya.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bahwa acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan halal bihalal antara Polres Tulungagung dengan keluarga besar PP Polri dan Dian Kemala yang ada di Kabupaten Tulungagung.



“Kegiatan silatirahmi ini sangat banyak manfaatnya, mudah mudahan dengan silaturahmi dapat memberikan semangat dan dukungan Kepada Polri kususnya Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, ungkapnya.


“Kami juga butuh bantuannya kepada PP Polri dan Dian Kemala ikut serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dilingkungannya”, sambungnya.


Diakhir acara Kapolres Tulungagung di dampingi Ketua Bhayangkari memberikan binkisan kepada keluarga PP Polri dan Dian Kemala serta Paket Umroh untuk dua orang satu dari PP Polri dan Dian Kemala. (ans71-restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done