Polres Tulungagung gelar Razia Gabungan, amankan puluhan ranmor kenalpot brong - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 21 Mei 2023

Polres Tulungagung gelar Razia Gabungan, amankan puluhan ranmor kenalpot brong

 




TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung melakukan patroli  gabungan dan melakukan Razia  guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung.21/5/2023


Wakapolres Tulungagung KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo SH Sik Mik, yang memimpin langsung kegiatan, menyebutkan Razia kendaraan bermotor ini dilakukan  guna mengantisipasi balap liar serta knalpot broong juga antisipasi tindak kejahatan lain.


“Pada pelaksanaan Minggu (21/05/2023) malam terjaring puluhan kendaraan bermotor roda dua, diantaranya menggunakan knalpot tidak sesuai ketentuan atau knalpot broong, tidak memakai helem, serta pemilik kendaraan tidak dapat menunjukkan dokumen kepemilikan, selanjutnya kepada pemilik di berikan sanksi tilang”, jelasnya.



“Selain itu Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari”, sambungnya.


Sementara itu Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Rahandi Gusti Pradana Sik Mm menambahkan pihaknya akan terus melakukan penindakan segala macam bentuk pelanggaran lalu litas terlebih pelanggaran kasat mata dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.



Dalam kegiatan razia gabungan tersebut diamankan puluhan kendaraan bermotor yang berkenalpot brong dan tidak dilengkapi surat surat kendaraan untuk selanjutnya dilakukan penindakan berupa Tilang.


“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” pungkasnya. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done