Polres Tulungagung berikan dua hadiah umroh untuk TNI dan Polri saat silaturahmi sinersigitas - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 02 Mei 2023

Polres Tulungagung berikan dua hadiah umroh untuk TNI dan Polri saat silaturahmi sinersigitas

 



TULUNGAGUNG - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Tulungagung meningkatkan sinersigitas dengan menggela silaturrahmi dalam rangka sinersigitas TNI Polri.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH pada acara silaturahmi dalam rangka sinersigitas TNI-Polri, Selasa (2/5/2023) diruang SAR polres Tulungagung 


Kapolres Tulungagung mengatakan, selama ini sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Tulungagung sudah dilakukan. 


Kegiatan kali ini adalah peningkatan sinergitas agar agenda-agenda nasional dan daerah bisa berlangsung dengan baik seperti Pemilu 2024 serta bisa meningkatkan perekonomian secara inklusif.


“menjaga dan mengawal kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum kabupaten Tulungagung adalah harga mati,” katanya.


Jangan mudah kita diprovokasi melalui media sosial lakukan ceking dan ricek serta jangan mudah menggeser berita yang belum tentu kebenaranya, karena kita tau bahwa garda paling akhir yang masih solid untuk membentengi negara tinggal kekuatan TNI dan Polri. 


Kalau kita terprovokasi dan terpecah belah maka benteng negara tidak ada lagi maka hancurlah negara ini.


Maka dari itu persatuan dan kesatuan serta soliditas TNI - Polri wajib kita jaga demi keutuhan NKRI 


Dandim 0807 Tulungagung, LETKOL. CZI Nooris Agus Rinanto Sip  menyebutkan TNI-Polri harus selalu solid dan bersinergi karena kita TNI Polri adalah benteng negara.


Sinergitas harus menjadi agenda rutin dan pihaknya mengaku siap selalu bersinergi dengan polres Tulungagung untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif.


“Kami siap bersama Polri untuk ikut mengamankan  hajat politik di tahun depan,” ujarnya.


Dalam silaturahmi sinersigitas kali ini juga diberikan hadiah umroh kepada Aiptu Mansur Kasium Polsek Kalidawie Polres Tulungagung dan Pelda Sukaryono Babinsa  Koramil Ngunut Kodim 0807 Tulungagung  disamping itu juga ada dorprise yang diperuntukkan untuk peserta silaturahmi. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done