Libur Akhir Pekan, Polres Tulungagung Gelar Patroli Obyek Wisata dan Berikan Himbauan Kamtibmas - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 14 Mei 2023

Libur Akhir Pekan, Polres Tulungagung Gelar Patroli Obyek Wisata dan Berikan Himbauan Kamtibmas



TULUNGAGUNG – Hari libur minggu banyak dimanfaatkan sejumlah orang untuk melakukan rekreasi salah satunya ke pantai. Polisi di Polres Tulungagung gencarkan Patroli Objek wisata pantai. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian masyarakat.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hantanto, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Anshori mengatakan, hari libur minggu ini adanya peningkatan wisatawan di sejumlah tempat wisata.


“Adanya peningkatan pengunjung terutama di pantai, jajaran Polres Tulungagung melakukan patroli di sepanjang pantai”, ujarnya, Minggu (14/05/2023).


”Selain melakukan patroli, juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati saat bermain dipantai guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan”, sambungnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan, agar masyarakat tetap berhati-hati selalu memperhatikan himbauan dari pengelola tempat wisata.


“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati hati, ikuti arahan arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari Personil Kepolisian”, tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done