Kapolres Tulungagung Beri Bantuan Mimbar Khutbah Untuk Masjid Baiturrahman - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 26 Mei 2023

Kapolres Tulungagung Beri Bantuan Mimbar Khutbah Untuk Masjid Baiturrahman

 




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH memberikan bantuan mimbar untuk masjid Baiturrahman Dusun Talun Desa Beji Kecamatan Boyolangu.


Mimbar tersebut diserahkan Iptu Ahmad Makali Kasikeu Polres Tulungagung bersama personil yang diterima langsung oleh takmir masjid Bapak Raka Al Ayyubi.


“Terimakasih pak Kapolres atas bantuan mimbar ini sangat bermanfaat bagi kegiatan di Masjid,” terang takmir masjid Bapak Raka Al Ayyubi.


“Kami merasa bersyukur mendapat bantuan mimbar dari pak Kapolres, semaga pak Kapolres selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT,” sambungnya.



Sementara Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi siapapun untuk saling tolong menolong terlebih untuk kepentingan yang positif. 


“Bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Tulungagung,” ujarnya.


Dengan mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing anggota sehingga akan berdampak pada pelaksanaan tugas yang semakin baik.


“Harapannya dengan bantuan mimbar khutbah ini dapat digunakan dengan baik sebagaimana mestinya bagi Masjid,” tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done