Guna Medengar Aspirasi Warga Secara Langsung, Jajaran Polres Tulungagung Menggelar Jumat Curhat - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 25 Mei 2023

Guna Medengar Aspirasi Warga Secara Langsung, Jajaran Polres Tulungagung Menggelar Jumat Curhat

 



TULUNGAGUNG – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar program Jum’at Curhat secara serentak.


Program Jum’at curhat dilaksanakan Jajaran Polres Tulungagung bertempat di wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung, Jum’at (27/05/2023).


Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasihumas Polres IPTU Anshori, SH, program Jum’at Curhat juga dalam rangka menyerap aspirasi serta memberikan solisi kepada Masyarakat dan juga mengajak untuk menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


“Jum’at Curhat adalah sebagai sarana Polri dalam hal ini Polres Tulunagagung bisa bertemu langsung dengan masyarakat, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait permasalahan yang terjadi”, ujarnya.



“Jadi, program Jumat Curhat ini kita bisa memberikan langsung informasi dan win win solution kepada masyarakat yang ada permasalahan,” sambungnya.


Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap hari jumat, karena ini sebagai sarana yang efektif dengan melihat langsung permasalahan yang ada dilapangan, serta mengajak semua stage holder dan semua elemen masyarakat untuk terus bersinergi bahu membahu untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah masing – masing.


“Tidak hanya dari Kepolisian, namun Polres Tulungagung juga menggandeng Tiga Pilar hadir pada kegiatan Jumat Curhat yang selalu dinanti warga masyarakat Tulungagung”, tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done