Polres Tulungagung Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 04 April 2023

Polres Tulungagung Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

 




TULUNGAGUNG – Buka penerimaan pendaftaran Polri untuk putra putra putri terbaik  yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.5/04/2023


Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id. 


Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto SH, mengatakan bahwa saat ini Polri dalam hal ini Polres Tulungagung membuka pendaftaran penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama.


Khusus di Kabupten Tulungagung silahkan warga masyarakat putra putri terbaik yang ada di Kabupten Tulungagung untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri


"Pendaftaran online dari tanggal 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,"  Kata Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto, Rabu, 5 April 2023. 


KOMPOl Sucipto,  menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tulungagung bilamana  ingin mendaftarkan menjadi anggota Polri baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis. 


"Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN," ujar Sucipto. 


Meski begitu, Sucipto menghimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur. 


"Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram ”bagsdm_polrestulungagung"atau melalui Contac persen 08883330154.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done