Polres Tulungagung, berikan bantuan sosial kepada warga masyarakat di kelurahan kampungdalem - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 13 April 2023

Polres Tulungagung, berikan bantuan sosial kepada warga masyarakat di kelurahan kampungdalem

 




TULUNGAGUNG - Wujud kepedulian Polri dalam hal ini polres Tulungagung Polda Jatim terus dinyalakan dalam kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.


Kali ini kegiatan Polri peduli polres Tulungagung  menyasar di  Wilayah kelurahan kampungdalem kec. kota Tulungagung  kabupaten Tulungagung .


“Wilayah ini dipilih karena layak untuk mendapatkan bantuan sosial”


Paket sembako dibagikan dan di khususkan untuk warga yang memang dinilai layak diberi bantuan yang sebelumnya telah dilakukan pemetaan oleh para Bhabinkamtibmas setempat yang bekerjasama dengan pemerintah kelurahan kampungdalem.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH  melalui Kasihumas IPTU Moh Anshori SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepda sesama khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H. 


Kegiatan  yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 mulai pukul 13.00 wib Sambil memberikan himbauan Kamtibmas  kepada warga masyarakat setempat.


Anggota polres Tulungagung  mendatangi warga dari pintu ke pintu menyerahkan langsung bantuan sosial berupa paket sembako.


Mudah mudahan bantuan sosial yang berbentuk sembako ini dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerimanya dan dapat meringankan beban hidupnya.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done