Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, Kapolres Tulungagung melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh agama - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 13 April 2023

Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, Kapolres Tulungagung melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh agama

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH bersama PJU Polres Tulungagung  melakukan silaturahmi  dan komunikasi ke  beberapa tokoh agama   yang ada di kabupaten Tulungagung. Kamis 13/04/2023


Kegiatan silaturahmi dengan beberpa Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Tulungagung ini adalah dalam rangka menjalin komunikasi untuk Kabupaten Tulungagung aman dan kondusif.


Apalagi momen saat ini adalah dimana kita umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H, semoga dengan kita rajin menjalin silaturahmi semuga Allah SWT, mengabulkan dan memudahkan segala doa doa kita, termasuk di Wilayah Kabupaten Tulungagung menjadi aman kondusif


Pria kelahiran Pati Jawa tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di Aceh tersebut, tidak kenal lelah dalam upayanya menciptakan situasi Kamtibmas melalui silaturahmi dengan tokoh, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen lainnya.


Bahwa kunjungan Kapolres  AKBP Eko ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.


"Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, juga untuk menyerap berbagai aspirasi terkait dengan situasi kamtibmas," 


Diharapkannya, dengan terjalinnya silaturahmi  seperti ini akan lebih meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama dan masyarakat sekaligus guna menekan potensi gangguan kamtibmas.


"Yang jelas kami tidak akan mampu menjaga Tulungagung tanpa adanya dukungan dan bantuan doa dari para tokoh agama dan para ulama di Kabupaten Tulungagung," imbuhnya.


 Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi adalah Ketua MUI KH Gus Hadi, Ketua  NU KH Abdul Hakim, Ketua Suriah NU, KH Muhson Gozali, Ketua Muhamadiyah dr Anang dan Ketua LDII H Sukamto dan selama kegiatan berjalan aman kondusif. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done