Kapolri Tinjau Bandara Juanda, Minta Pemudik Lapor ke Posko Jika Ada Keluhan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 19 April 2023

Kapolri Tinjau Bandara Juanda, Minta Pemudik Lapor ke Posko Jika Ada Keluhan

 



SIDOARJO - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan stakeholder terkait terus melanjutkan tinjauan pengamanan dan pelayanan arus mudik Lebaran tahun 2023. Kali ini, di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.


Dari tinjauan dan laporan yang diterima, Kapolri mengungkapkan jumlah volume pemudik yang bergerak melalui Bandara Juanda mengalami peningkatan.


“Tadi kami sama-sama melakukan pengecekan dan hari ini sudah memasuki Peak Season. Karena dari biasanya 30.000 saat ini sudah masuk di atas 45.000,” kata Sigit di Bandara Juanda, Rabu (19/4/2023).


Dalam kesempatan itu, Sigit juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, untuk bisa memanfaatkan secara maksimal posko mudik yang telah disiapkan.


Sigit menegaskan, masyarakat dipersilahkan menyampaikan keluhannya di posko tersebut guna mendapatkan rasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik.


“Dan kita imbau terhadap masyarakat, apabila ada keluhan segera lapor ke petugas terdekat. Mulai dari masalah kesehatan sampai dengan hal-hal yang tentunya terkait kamtibmas atau hal lain. Tentunya pos terpadu siap untuk memberikan pelayanan,” ujar Sigit.


Kembali ke hasil tinjauannya di Bandara Juanda, Sigit menyatakan bahwa, dari hasil dialognya, sampai dengan saat ini, pemudik dalam kondisi baik dan tidak terdapat keluhan.


“Mudah-mudahan selama beberapa hari mendatang semua proses kegiatan di Bandara Juanda betul-betul bisa berjalan optimal. Walaupun jumlah penumpang sedang dipuncak-puncaknya,” tutup Sigit. (Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done