Kapolres Tulungagung berpesan tetap hati hati dalam perjalanan kepada penumpang bus d - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 27 April 2023

Kapolres Tulungagung berpesan tetap hati hati dalam perjalanan kepada penumpang bus d

 




TULUNGAGUNG –  Kepala Kepolisian resor Tulungagung   AKBP Eko Hartanto bersama PJU polres Tulungagung didampingi kepala terminal Tulungagung BP Dukut melakukan silaturahmi kamtibmas  dengan pemudik yang ada di terminal bus Gayatri tulungagung.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal  28 April 2023 bertempat di terminal Gayatri Tulungagung 


“Baru saja kita melaksanakan silaturahmi  dengan memberikan bingkisan sekaligus dialog dengan warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik dengan tujuan, malang dan Surabaya dan jember"..


Berdasarkan data yang ada saat ini terjadi peningkatan penumpang  bus namun masih tetap terlayani semua untuk bisa naik bus, bahkan untuk bus yang ada di terminal Gayatri Tulungagung cukup memadai untuk membawa penumpang sesuai tujuanya .


Meski begitu, ia menyatakan bahwa semua masyarakat yang mudik balik melalui jalur darat dengan armada bus sudah mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas.


Ia pun memastikan, meskipun ada lonjakan penumpang seluruh petugas akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan mudik yang aman dan nyaman.


Lebih dalam, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengungkapkan, jumlah pemudik  pada tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan arus mudik pada tahun 2022 lalu.


“Oleh karena itu, saya pesan kepada anggota yang bertugas untuk terus bersinergi dengan stekholder dalam memberikan pelayanan. Karena jumlah pemudik meningkat jika dibandingkan 2022.


Sehingga walaupun meningkat tapi pelayanan terhadap pemudik khususnya yang menggunakan armada bus, tetap bisa dilaksanakan secara optimal,” tutur Kapolres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto beserta rombongan juga menyempatkan untuk berdialog secara langsung dengan penumpang bus sambil memberikan bingkisan  Ia ingin memastikan, semua masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas.


AKBP Eko Hartanto juga menanyakan kepada pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik balik dengan menggunakan bus, bagaimana soal pelayanan yang didapatkan di terminal maupun pelayanan selama dalam perjalanan menuju terminal.


Bagaimana perjalanannya, bapak, ibu sekalian,” tanya Kapolres


“Alhamdulillah, perjalanannya aman dan nyaman pak. Kami dalam perjalanan dari rumah ke terminal bus juga lancari” jawab pemudik.(Ans71 Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done