Kapolres Tulungagung Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Wartawan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 19 April 2023

Kapolres Tulungagung Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Wartawan

 



TULUNGAGUNG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Tulungagung, Polda Jatim berbagi bingkisan lebaran selain dengan kepada personel juga kepada mitra kerja Polres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis kepada Jurnalis Pokja Polres Tulungagung yang berlangsung di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, Rabu (19/04/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan jika bingkisan ini merupakan apresiasi atas kerja sama para jurnalis yang selama ini membantu menyebarluaskan informasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Personil sehingga dapat diketahui oleh masyarakat.


"Media sangat berperan memberikan informasi kepada masyarakat sedang melakukan kegiatan perayaan indul fitri 1444H, sehingga masyarakat merasakan mudik aman berkesan", ujaranya


"Semoga dengan sedikit bingkisan ini bisa berkah, dapat bersama sama dalam merayakan hari kemenangan ini", tandasnya.


Sementara Ketua PWI Tulungagung Wiwieko DH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tulungagung yang memberikan perhatian kepada pekerja jurnalistik di Tulungagung.


“Terima kasih bingkisan nya pak kapolres, semoga kemitraan ini terus berjalan dengan baik kedepannya", ujarnya. 


Selain kepada Wartawan, di tempat yang sama Kapolres Tulungagung juga memberikan bingkisan lebaran kepada Forum Komunikasi Umat Beragama Kabupaten Tulungagung. ( ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done