Ditlantas Polda Jatim Berbagi Berkah Ratusan Sembako Untuk Pemulung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 06 April 2023

Ditlantas Polda Jatim Berbagi Berkah Ratusan Sembako Untuk Pemulung

 



SURABAYA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur, menggelar Baksos (Bakti Sosial) membagikan ratusan paket sembako kepada para pemulung yang berada di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di Jalan Pengela, Kecamatan Bubutan, Surabaya.


Direktur Lalulintas pada Ditlantas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H melalui Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, Kompol Gandi Darma mengatakan kegiatan ini adalah Sebagian wujud dari kepedulian Polda Jatim terhadap sesama.


"Di bulan Ramadan ini kami dari Ditlantas Polda Jatim berbagi kebahagiaan dengan saudara saudara kita yang ada di TPS, dan ini Sebagian dari kepedulian kita kepada sesame,” ujar Kompol Gandi, Kamis (6/4).


Ia berharap semoga di bulan Ramadhan ini semua bisa merasakan kebahagiaan termasuk warga yang keseharianya bekerja sebagai pemulung.


 “Kami senantiasa berkomitmen dalam mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam kondisi apapun, “tambah Kompol Gandi.


Sementara itu dengan adanya bantuan 150 paket sembako yang diberikan oleh Ditlantas Polda Jatim kepada para pemulung yang ada di dua lokasi TPS, disambut baik oleh para warga salah satunya dari Indri (31) yang sudah menekuni kerjanya selama 5 tahun ini.


"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan bapak bapak polisi dari lalu lintas. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk buka puasa nanti," kata Indri. (Ans71 Restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done