Tebar Kebaikan Jelang Buka Puasa, Polsek Ngunut Bagi-bagi Takjil Ke Pengendara - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Maret 2023

Tebar Kebaikan Jelang Buka Puasa, Polsek Ngunut Bagi-bagi Takjil Ke Pengendara

 




TULUNGAGUNG - Di bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga. 


Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Ngunut Polres Tulungagung Polda Jatim, dipimpin langsung oleh Ngunut Kompol Rudi Purwanto, S.H., beserta anggota Polsek Ngunut bertempat di jalan Pahlawan depan Mako Polsek, Sabtu (25/03/2023) sore. 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK MH melalui Kapolsek Ngunut Kompol Rudi mengatakan, kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk Polsek Ngunut dan anggota beserta Bhayangkari kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa. 


"Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka", ujarnya. 


"Kegiatan pembagian Takjil ini akan dilaksanakan secara kontinyu selama bulan Ramadhan 1444 H dengan sasaran masyarakat dan tempat berbeda", sambungnya. 


Takjil Gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan sebanyak 100 (seratus) paket, sembari membagikan Takjil juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.


"Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal hal yang menganggu kamtibmas, laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini," tandasnya. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done