Polri Peduli, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk warga tidak mampu di Desa Plandaan Ke. Kedungwaru - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 30 Maret 2023

Polri Peduli, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk warga tidak mampu di Desa Plandaan Ke. Kedungwaru

 


TULUNGAGUNG – Puluhan warga masyarakat  yang terketak di Desa Plandaan   Kecamatan Kedungwaru Kab Tulungagung Nampak berbahagia.


Pasalnya ada romobongan PJU Polres Tulungagung yang datang ke rumah warga plandaan  untuk memberikan bantuan sosial berbentuk sembako.

 

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH  melalui Kasi Humas IPTU Moh Anshori, SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian  Polres Tulungagung terhadap sesama.


“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi,”ujar IPTU Anshori, Kamis 30/3/2023


Selain itu lanjut IPTU Anshori kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukannya kali ini juga untuk Bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada   Desa Plandaan  yang ada di Kecamatan Kedungwaru Kab. Tulungagung.


“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini sesuai perintah bapak Kapolres Tulungagung kami salurkan bantuan sosial ini,”  


Kasi Humas Polres Tulungagung menambahkan, bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Tulungagun saja, namun seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.


“Semua Polsek nanti juga akan melaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,”pungkas Kasihumas 


Sementara itu, Ibu warti salah satu warga Plandaan yang menerima bansos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Tulungagung kepadanya.


“Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolres, dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, sangat membantu,” ungkap Warti  s

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done