Kapolres Tulungagung, berikan Bantuan Terhadap Keluarga Korban meninggal dunia akibat laka air di DAS Brantas wilayah Ngantru - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 08 Maret 2023

Kapolres Tulungagung, berikan Bantuan Terhadap Keluarga Korban meninggal dunia akibat laka air di DAS Brantas wilayah Ngantru

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ber Empati terhadap keluarga korban meninggal dunia dengan berbelasungkawa atas musibah meninggalnya seorang laki laki yang meninggal akibat laka air di DA Brantas wilayah Kecamatan Ngangtru Kab. Tulungagung. 


Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama  orang yang tertimpa musibah.


Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasihumas polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH, mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak Allah SWT.


Kasihumas Polres Tulungagung menjelasakan, bahwa kejadian orang meninggal akibat laka air itu terjadi hari Selasa, tanggal 7 Maret 2023, sekira pukul 01.00 WIB telah dimana korban pada waktu itu sedang mencari ikan di Das Brantas   tepatnya di  Desa Batokan  kecamatan ngantru pada saat ada kegiatan  pladu/flushing korban terpisah dengan rekan lainya dan sampai keesokan harinya korban juga belum diketemukan.


Korban baru diketemukan pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 sekitar pukul 15.38 di DAS Brantas wilayah Purwoasri Kabupten Kediri dalam keadaan meninggal dunia.


Adapun identitas korban adalah almarhum DJUPRI, tempat tgl lahir Tulungagung 09 Desember 1965, alamat Dsn. Dlangkup Rt. 22 Rw 07, Ds  Pojok, Kec. Ngantru, Kab. T. Agung.


Korban dikenali oleh anak pelaku dari pakaian dalam yang dikenakan dan tanda tubuh berupa kutil di belakang pinggang korban. Terang Kasihumas


“Korban diketahui bernama JOKO, Laki laki berusia 60 tahun, yang  beralamatkan  Dusun Krajan Desa Banaran Kecamatan Kauman”, terangnya


Melihat kejadian tersebut Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kapolsek Ngantru AKP Sumaji SH, langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkanya,” tandasnya.


Perwakilan dari keluraga korban An Ibu SUPINAH istri korban yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.


Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done