Jumat Ke 2 Pada Bulan Ramadhan 1444 H, Kapolres Tulungagung Hadiri Kegiatan Siraman Rohani di Pendopo - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 31 Maret 2023

Jumat Ke 2 Pada Bulan Ramadhan 1444 H, Kapolres Tulungagung Hadiri Kegiatan Siraman Rohani di Pendopo

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengikuti kegiatan siraman rohani dalam rangka bulan Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. 


Acara pada Jum’at ke dua (31/03/2023) di bulan ramadhan ini juga di hadiri Forkopimda, diikuti oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tulungagung, Polres, Kodim dan undangan lain. 


"Tidak terasa kita sudah melaksanakan puasa selama sepekan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, tidak lupa saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada Bulan Ramadan 1444 H dan mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh suka cita dan mengisinya dengan amal ibadah yang dapat meningkatkan derajat keimanan ketakwaan kita” , ucap Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengawali sambutannya. 


Bulan puasa dimana sebagi sarana evaluasi diri terhadap perilaku dan amalan selama sebelas bulan yang lalu.


"Bulan Ramadhan tempat kita memperbaiki diri untuk kembali ke jati diri kita sebagai seorang hamba yang wajib tunduk dan berserah diri pada perintah yang dari Allah SWT", sambungnya


"Hari ini kita berkumpul mengikuti takziah Ramadhan untuk menambah wawasan,ilmu dan pengetahuan untuk bekal sebagai pengelola alam", tandasnya. 


Selanjutnya dilanjutkan Tauziah Ramadhan oleh Ir. H. Abu Syaibah. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done