Sinergitas TNI Polri dan Tomas Tulungagung, melaksanakan baksos di pedesaan sambil ngetril bareng - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Jumat, 03 Februari 2023

Sinergitas TNI Polri dan Tomas Tulungagung, melaksanakan baksos di pedesaan sambil ngetril bareng

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanta Sik, Mh bersama Komandan Kodim 0807 Tulungagung dan tokoh masyarakat bersama komunitas tril Tulungagung melakukan kegiatan ngetril bareng  dengan memberikan bantuan beras kepada orang yang tidak mampu.3/2/2023


Seperti halnya yang dilakukan pada saat melaksanakan ngetril sinergitas TNI Polri dan Tomas bersama para PJU Polres Tulungagung, Jum'at 3 Februari 2023


Kegiatan ngetril sambil baksos diikuti oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH, Komandan Kodim 0807 Tulungagung LETKOL Czi Nooris Agus Rinanto, Waka polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik, Tomas mbh Amu pengasuh ponpes Al Badru alaina, Pju polres dan Kapolsek, para Danramil dan komunitas tril 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, Ngetril bareng ini dilakukan semata untuk menjaga sinergitas TNI Polri dan Tomas serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


“Menjaga sinergitas antar aparat keamanan itu sangat penting, ya  salah satunya dengan melalui kegiatan ngetril sambil baksos,” ujarnya, Jum'at (3/02/2023).


Dikatakannya, dengan sinergitas yang kuat , maka negara akan semakin kuat dan aman dan tetap terjaga sehingga nantinya juga akan mendukung dalam pelaksanaan tugas.


Bukan itu saja, ternyata ditengah kegiatannya ngetril sinergitas  ini,  Kapolres bersama Dandim dan Tomas juga melakukan kegiatan berbagi dengan sesama, yakni memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.


“Selain berolah raga, kegiatan ngetril bersama  dan kegiatan berbagi sesama, ini juga sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, dengan aparat keamanan karena ini sesuai tugas kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap AKBP Eko.


Untuk itu Kapolres berharap, apa yang ia lakukan bersama Komandan Kodim dan Tomas meskipun tak seberapa namun melalui kegiatan berbagi tersebut bisa membawa manfaat dan barokah.


Sementara itu kepala Desa Junjung yang mewakili masyarakat  menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolres Tulungagung, bersama Dandim dan Tomas kepada 50 warga masyarakat junjung semoga kegiatan ini menjadi amal baik untuk pak Kapolres, pak Dandim dan tomas


Terimakasih atas bantuan dari pak Kapolres, pak Dandim dan Mbh Amu semoga bantuanya dapat meringankan beban warga kami


“Mudah-mudahan melalui kegiatan ngetril sinergitas dengan berbagi sesama ini dapat bermanfaat dan barokah,”pungkas AKBP Eko. (Ans71-Restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done