Polres Tulungagung Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Tabrak Lari dan Penanganan Kasus Oleh Unit PPA - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 26 Februari 2023

Polres Tulungagung Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Tabrak Lari dan Penanganan Kasus Oleh Unit PPA

 





TULUNGAGUNG – Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH memberikan penghargaan kepada personil Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim yang berprestasi.


“Jumlah personil yang mendapat penghargaan 16 personil diantaranya 8 Personil Polsek Ngantru yang berhasil berhasil ungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor”, ujar Kapolres, Senin (27/02/2023) bertempat di Halaman Mapolres Tulungagung.


Selanjutnya, 5 personil Sat Lantas Polres Tulungagung yang menerima penghargaan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehingga Satlantas Polres Tulungagung menerima piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim atas keberhasilannya ungkap tabrak lari pada satlantas jajaran Polda Jatim periode Triwulan IV Tahun 2022.


“Sementara 3 personil Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil menyelesaikan 12 kasus yang dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung selama tahun 2022”, sambungnya.


Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Personil yang sudah melakukan pengungkapan baik kasus pecurian hingga Kasus tabrak lari serta kasus kasus lain, dan juga meminta agar segera mengungkap kasus kasus yang belum terungkap.


“Semua tuntutan, harapan masyarakat perlu segera direspon secepatnya, perlunya tindakan, preentif, preventif, dan represif guna menjaga ketertiban di masyarakat”, ungkapnya.


Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain terus meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.


Berikut Personil yang mendapatkan penghargaan antara lain dari Polsek Ngantru yang menerima penghargaan karena berhasil ungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor TKP Penginapan Wisma KPK Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung Ipda Imam Basroni Kanitreskrim Polsek Ngantru, Aiptu Uut Fauji, Aipda Agus Saim, Aipda Nanang Deddy Sulistya, Bripka Didit Setiawan, Bripka Erwin Hidayat, Bripka Aulia Saputro Banit Reskrim Polsek Ngantru dan Bripka Agus Sugiono Busono Banit Intelkam Polsek Ngantru.


Kemudian Anggota Satlantas yang menerima penghargaan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehingga Satlantas Polres Tulungagung menerima piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim atas keberhasilannya ungkap tabrak lari pada satlantas jajaran Polda Jatim periode Triwulan IV Tahun 2022 masing-masing adalah Ipda Anang Prima Antoko Kanitgakkum Satlantas, Aiptu Rohana, S.H. ,Aipda Yopie Dwi Cahyono, S.H., Brigpol Yogi Candra Dinata, Briptu Helen Iza Mahendra Ba Satlantas.


Dan yang terakhir dari anggota Satreskrim Polres Tulungagung yang menerima penghargaan atas dedikasinya dalam pelaks tugas sehingga berhasil menyelesaikan 12 kasus yang dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung selama tahun 2022 Iptu Retno Pujiarsih, S.H. Kanit 4 Satreskrim, Brigpol Risky Wasis Adinata, S.H., Briptu Elba Zibbu Wildani Ba Satreskrim.


Diketahi, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Wakpolres Tulungagung, jajaran Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Tulungagung. (ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done