Polres Tulungagung Berikan Reward dan Punishment Kepada Polsek Yang Berperan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 05 Februari 2023

Polres Tulungagung Berikan Reward dan Punishment Kepada Polsek Yang Berperan

 


TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim berikan reward dan punishment atas capaian vaksin covid-19 tertinggi minggu ke - V bulan Januari sampai dengan minggu ke – I bulan Februari tahun 2023 kepada Polsek Jajaran Polres Tulungagung.


Penghargaan langsung diberikan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersamaan dengan Apel Jam pimpinan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tulungagung diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Tulungagung, Senin (06/02/2023).


Kapolres Tulungagung Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan penghargaan mengatakan, untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi utamaanya vaksin Booster



“Pada Polsek yang capainnya vaksinasi boster dosis 1 dan 2 masih kurang untuk segera kordinasi dan kerjasama dengan tiga pilar untuk meningkatkan capainnya”, ujarnya.


“Tulungagung capaian booster dosis 1 mencapaian 32% dan booster dosis 2 baru 2%, sesai anjuran pemerintah meskipun wilayah kabupaten tulungagung 0 yang positif Covid, namun vaksin booster tetap harus ditingkatkan”, sambungnya.


Kapolres berharap ke depan Polsek - Polsek yang capain Vaksin Boster masih rendah agar meningkatkan capain vaksinasi Boster.


“Vasin itu gratis, ayo terus dorong masyarakat untuk segera mengikuti vaksin di gerai vaksin terdekat”, tandasnya.


Sementara itu pemberian reward atas capaian vaksin covid-19 tiga tertinggi minggu ke - v bln januari sampai dengan minggu ke – I bulan februari tahun 2023 Kapolsek Campurdarat total capaian 727, Kapolsek Pakel total capaian 626 kemudian Kapolsek Tulungagung Kota dengan total capaian 605.


Sedangkan Polsek yang yang menerima punishment karena capaian vaksin covid-19 tiga terendah minggu ke - v bln januari sampai dengan minggu ke – I bulan februari tahun 2023 yakni Kapolsek Tanggunggunung total capaian 29, Kapolsek Pucanglaban total capaian 122 dan yang ketiga Kapolsek Sumbergempol dengan total capaian 135. (ans71-restu).

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done